Senin, 17 Januari 2011

Yoseob Jarang Tidur???


SEMENJAK memulai debut dengan lagu “Bad Girl” setahun lalu, B2ST menjadi grup pendatang baru paling sibuk tahun ini.
Bagaimana tidak, dalam waktu setahun mereka merilis empat album mini: Beast is The B2ST, Shock of The New Era, Mastermind, dan Lights Go on Again.
Di samping kegiatan promo lagu-lagu B2ST, persiapan konser perdana, para personel B2ST; Yoon Du Jun, Jang Hyun Seung, Yong Jun Hyung, Yang Yoseob, Lee Ki Kwang, dan Song Dong Woon juga disibukkan kegiatan masing-masing.
Tak heran para personel tak punya waktu banyak untuk tidur. Untuk menyiasatinya, mereka sering mencuri waktu tidur di perjalanan. Di mana pun, kapan pun menemukan tempat untuk tidur.
Sayang, sebagai personel B2ST yang mengisi vokal dengan nada tinggi, sepeti dirilis allkpop Yoseob tak bisa sembarangan tidur seperti teman-temannya. Kenapa begitu?

“Karena vokal Yoseob, dia menyanyikan banyak bagian dengan nada tinggi di lagu-lagu kami. Itu sebabnya dia harus tetap terjaga ketika personel lain tidur. Dia takut tenggorokannya akan tertutup ketika tidur dan suaranya berantakan ketika bangun,” jelas Ki Kwang.
“Saya tak bisa mengatasi stress karena hal ini. Saya ingin suara saya terdengar sempurna bahkan ketika saya sedang berlatih. Saya rasa itu pula sebabnya mengapa berat badan saya turun,” aku Yoseob.
Yoseob tak keberatan, asalkan hasilnya memuaskan.
“Saya tak mengira kami bisa merilis album sebanyak ini dalam kurun waktu singkat dan periode sibuk. Saya sangat gembira ketika lagu-lagunya sebagus seperti saat kami berlatih. Karena perjalanan kami masih panjang, kami akan bekerja lebih keras untuk menunjukkan sisi terbaik yang kami miliki,” pungkasnya.

Cre: http://www.tabloidbintang.com/asia/korea/7447-mengapa-yoseob-b2st-tak-boleh-sering-tidur.html


kasiian nii oppa q ..
kalo capak ntar bilang ke aku ya ..
ntar ku pijitin dah**emank nya tukang pijit?
hahaha ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar