Sabtu, 15 Januari 2011

Yoseob Jadi Idola Yang Dihormati Di Korea


Setelah insiden tweet dari Yoseob di Twitter yang mengatakan kalo fan B2ST harus minta maaf karena serangan2 mereka sama artis lain. Kini, Yoseob jadi idola yang paling dihormati dan sopan di Korea. Dia menerima perhatian dari perwakilan2 industri kalau dia adalah satu dari beberapa artis yang meminta fansnya untuk memperbaiki kesalahan yang dilakukan.
Mengenai ini,Yoseob dan Junhyung bertemu dengan Sports Chosun, dan menerima pujian dari publik karena kata2 mereka.
Junhyung mengatakan “Aku tidak yakin kenapa gosip2 itu beredar.Aku sendiri bertanya pada perusahaan apakah rumor itu benar dan mereka mengatakan tidak. Karena ini tidak benar, aku pikir ini akan baik2 saja, tapi aku sungguh terkejut dengan apa yang terjadi. Kami melihat banyak sekali komentar kebeencian sejak kami debut dan pastinya masih ada yang lainnya, tapi kami mencoba untuk tidak memberi perhatian untuk hal itu, kami seperti menjadi mati rasa.”

Yoseob sendiri menambahkan “Dalam hal ini ada perbedaan yang jelas antara menyerang dan mengkritik. Saya sangat sakit hati dengan begitu banyaknya balasan kebencian saat kami memulai debut. Walau kini saya mati rasa dengan komentar itu tapi sebenarnya saya sedih. Aku ini seorang pria jadi bisa memendam ini kedalam sebuah titik tertentu, tapi ia (Jaekyung) adalah seorang wanita. Saya tahu kalau ia sakit hati karena hal ini karena itu aku menulis tweet di twitter. ”
Source + Photos: Sports Chosun via Daum
Via: allkpop
repost+edited:elalolipop@asianfansclub
TAKE OUT WITH FULL CREDITS 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar