Senin, 01 November 2010

Introduction about myself

yapp ..
ini pertama kalinya aku nulis di blog ..
aku mau cerita** dikit ..
nama ku Fitri n aku berasal dari keluarga yang sangaaat sederhana..
iseng** aku pengen bikin blog habis baca buku yang di beli kakak ku ..

kalo liat foto itu pasti semua pada mikir kalo aku ini salah satu shawol ..
emank bener,, aku fans berat SHINee ..
tapi yang paling aku suka ya Jonghyun oppa donk ^^
walo pun sekarang banyank shawol yang jadi antis gara** Jonghyun oppa jadian sama Shin Se Kyung,, aku akan selalu setia sama Jonghyun oppa ..
gk peduli seberapa banyak shawol yang jadi antis ..
aku gk akan berhenti ngedukung Jonghyun oppa (semangat membara) :D
walo pun sebenernya aku juga masih belum ikhlas Jonghyun oppa jadian ..hahaha ..
biarlah,, yang penting kan Jonghyun oppa bahagia ..
iya gk sii???



buat para Shawol,, dukung terus SHINee ,,
terutama Jonghyun oppa yang sedang ada masalah ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar