Selasa, 02 November 2010

My Best Friend

cerita dikit tentang sahabat** ku di SMP ..
ada 4 orang manusia (lho??) yang amat sangat sekali aku sayang ..
Erna, Santika, Anis n yang cantik sndiri tuh Tio (hahaha..)
mereka ber4 lah yang selalu ada untuk ku selama ini ..
sampai sekarang kita masii kontak**an kecuali Anis ..
gk tau kenapa begitu masuk SMA dia menghilang ..
bukan karna di culik ato apa, tapi uda gk ada kabar samasekali ..
waktu angkatan '09 ngadain acara, Anis juga belom pernah dateng ..

Anis tuh umurnya paing tua diantara meraeka ber4,, tapi kadang dia masii childish gitu lha ..
menurut ku dia anak yang energik n yang paling gila bola ..
kalo dia uda ngomongin bola, aku lebih milih diem (haha..)
mau gimana lagi?? aq buta samasekali tentang begituan ..
kalo ngomongin komik ato novel aku baru donk ..


 Erna,, walao pun agak nyeremin (peace er ^^)
tapi sebenernya dia baik n banyak yang ngefans ..
 uda gitu anaknya dewasa,optimis (hehe..) walopun dia agak keras wataknya tapi perhatian banget sama yang lain ..
kata orang** kita ber2 mirip,, emank iya ya??




Santika, dia kadang juga masii childish.. tapi dia lah yang paing perhatian di antara mereka ber4 ..
kalo boleh jujur, Santika tuh anaknya biyayakan,,
ampun deh tuh anak ..
uda gitu kalo lagi ada masalah, hebohnya minta ampun!!

tapi aku salut sama semangatnya yang meluap-luap..




Tio, kita jadi sahabat awalnya dari smsan..
dulu jamannya masii pake Xl, kita ber2 tiap hari smsan ampe tengah malem ..
kita sering taruhan "siapa yang tidur paling pagi dia yang menang"..
kurang kerjaan emank, tapi itu lah resiko sahabatan sama orang aneh (haha..)
tapi gitu** Tio juga berjasa banget buat aku ..
kalo ada masalah ato butuh ojek, dia selalu siap sedia..
itu baru sahabat yang pengertian ..



maap ya nis ,,
aku gk punya foto mu ..
besok kalo uda ada pasti langsung tak pasang .. hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar